Daftar 11 Pemain Terbaik Dunia FIFA FIFPRO 2022

Jul 29, 2018
Sepak Bola

Sebagai penggemar sepak bola, kita semua selalu penasaran siapa saja pemain-pemain terbaik di dunia menurut FIFA FIFPRO dalam suatu tahun. Keputusan ini selalu dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola karena akan memunculkan perbincangan dan perbandingan di seluruh dunia.

Pemain Terbaik Tahun Ini

Dalam tahun 2022 ini, FIFA FIFPRO telah mengumumkan daftar 11 pemain terbaik dunia. Tanpa disangka, superstar sepak bola seperti Cristiano Ronaldo ternyata gagal masuk dalam daftar tersebut. Hal ini tentu membuat banyak pencinta bola terkejut dan membuat kontroversi di kalangan penggemar.

Daftar Pemain Terbaik FIFA FIFPRO 2022

Berikut adalah daftar lengkap 11 pemain terbaik dunia versi FIFA FIFPRO tahun 2022:

  1. Messi
  2. Lewandowski
  3. Kane
  4. De Bruyne
  5. Salah
  6. De Jong
  7. Lukaku
  8. Son
  9. Neuer
  10. Dias
  11. Kante

Analisis dan Komentar

Setiap pemain dalam daftar ini memiliki keunggulan masing-masing. Messi tetap menjadi magnet utama dalam dunia sepak bola, sementara Lewandowski terkenal dengan performa gemilangnya di klub Bayern Munchen. Harry Kane juga tidak bisa dianggap remeh dalam daftar ini karena kontribusinya yang luar biasa di timnya.

De Bruyne, Salah, dan De Jong juga merupakan pemain yang memiliki kualitas tinggi dan pantas masuk dalam daftar. Lukaku, Son, Neuer, Dias, dan Kante juga merupakan pemain yang patut diacungi jempol atas performa cemerlang mereka di lapangan.

Reaksi Penggemar

Keputusan tidak memiliki Cristiano Ronaldo dalam daftar ini tentu mengundang berbagai reaksi dari penggemar. Meskipun begitu, hal ini menunjukkan betapa kompetisi dunia sepak bola semakin ketat dan pemain-pemain muda mulai muncul untuk bersaing dengan elegan dalam dunia sepak bola.

Semua hal ini menambah warna dalam sepak bola dan memperkaya pengalaman para pecinta bola di seluruh dunia.